JASA KALIBRASI & PENGGANTIAN PART CEMS BLOK 2 PLTGU GRATI 2024
Tanggal | 21 Juni 2024 s/d 25 Juni 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Grati |
SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN PESERTA PELELANGAN
1. Perusahaan berbentuk PT, Golongan Usaha Kecil dan Non Kecil.
2. Calon Peserta wajib memiliki / bersedia mengurus sertifikat CSMS atau Berita Acara Pra Kualifikasi CSMS dari PT PLN Indonesia Power yang masih berlaku dengan kualifikasi minimal di tingkat TINGGI dan memiliki akun terverifikasi pada aplikasi IPsafe.
3. Memiliki pengalaman sejenis dalam kurun waktu 3 (Tiga) tahun terakhir dalam bidang serupa dibuktikan dengan salah satu copy kontrak.
4. Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar 333.000 (sudah termasuk PPN 11%) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT. PLN Indonesia Power dengan menyebutkan nama Perusahaan dan judul pelelangan (102.DP/DAN.01.03/GRT-01/2024).
5. Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran mohon mengikuti jadwal di bawah ini :
Jum'at : 21 Juni 2024, pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB.
Senin - Selasa : 24 - 25 Juni 2024, pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB.
Apabila tidak mengikuti jadwal tersebut maka akan dikecualikan dari Proses Pendaftaran.
6. Calon Penyedia jasa harus menerbitkan sertifikat kalibrasi dari Perusahaan yang sudah terakreditasi KAN.
7. Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke atik.setyoningrum@plnindonesiapower.co.id dengan melampirkan bukti transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP perusahaan
8. Dokumen Pengadaan akan dikirimkan kepada calon peserta setelah bukti pendaftaran terverifikasi dan diharapkan hadir (via Ms. Teams) saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan
9. Informasi/pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp ke nomor 0812-1550-5041
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence