Pekerjaan Renovasi Control Room PLTGU Tanjung Batu
Tanggal | 31 Oktober 2024 s/d 05 November 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Mahakam |
Klasifikasi Umum :
1. Perusahaan / Penyedia Barang dan Jasa dengan kualifikasi sebagai berikut :
2. Mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
3. Penyedia berpengalaman pada pekerjaan konstruksi sejenis, baik sebagai pelaksana utama maupun sebagai anggota Konsorsium / Joint Operation ataupun sebagai sub kontraktor.
4. Wajib memberikan penawaran secara menyeluruh.
5. Memberikan Surat Penawaran Harga dan rincian penawaran harga sesuai Lampiran 1 (satu) Dokumen Pengadaan.
6. Memenuhi dan mematuhi ketentuan - ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan dan lampiran - lampirannya.
Pendaftaran dan Informasi :
Pendaftaran 31 Oktober s.d 05 November 2024
2. Pendaftaran dan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person di bawah ini :
Email : muh.abduh@plnindonesiapower.co.id
HP / WA : 085255638070
Email : paramita.ayuningtyas@plnindonesiapower.co.id
HP/WA : 082191955942
3. Rapat Penjelasan
Hari/ Tanggal : Rabu, 06 November 2024
Waktu : 10.00 Wita s/d selesai
Tempat : Melalui Media Online/Zoom (Link meeting akan diberitahukan setelah jadwal pendaftaran selesai)
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence