Frequently Asked Questions

Bagaimana agar dapat mengikuti proses pengadaan PT PLN Indonesia Power ?
Setiap perusahaan yang ingin mengikuti proses pengadaan di PT PLN Indonesia Power harus melakukan registrasi terlebih dahulu secara online dengan mengirimkan data profile perusahaan dan kelengkapan bukti dokumen sesuai dengan bidang usahanya.
Dimana agar dapat mengetahui kebutuhan pengadaan PT PLN Indonesia Power ?
Kebutuhan pengadaan PT PLN Indonesia Power dapat diketahui dari pengumuman di web Supply Chain Management PT PLN Indonesia Power atau akan diberitahukan melalui undangan kepada masing-masing vendor.
Apakah perusahaan yang sudah terdaftar di salah satu instansi PT PLN Indonesia Power juga diketahui oleh instansi PT PLN Indonesia Power lainnya?
Perusahaan yang sudah terdaftar di salah satu instansi PT PLN Indonesia Power dapat diketahui oleh seluruh salah satu instansi PT PLN Indonesia Power.
Bagaimana cara mengetahui data login perusahaan kami apabila kami lupa akan data tersebut?
Anda dapat meminta bantuan admin untuk mengetahui data login perusahaan anda melalui e-mail ke admin.eproc@plnindonesiapower.co.id. 
Apakah dengan melakukan registrasi di aplikasi ini menjadikan kami sebagai Portal SCM PT PLN Indonesia Power?
Anda tidak dijamin menjadi Portal SCM PT PLN Indonesia Power walaupun telah melakukan registrasi online

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence