JASA REHABILITASI INSTALASI HYDRANT PLTA KRACAK DAN PLTA LAMAJAN TAHUN 2024
Tanggal | 15 Juli 2024 s/d 17 Juli 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Saguling |
I. Kualifikasi Umum :
1. Perusahaan / Penyedia Barang dan Jasa dengan kualifikasi sebagai berikut :
Golongan Usaha : Non Kecil
Kelompok Usaha : Perdagangan Barang dan Jasa
Bidang Usaha : K3, Fire Alarm & Instalasi Hydrant
Biaya Dokumen Pengadaan : Tidak dipersyaratkan.
II. Syarat-syarat Calon Peserta antara lain :
a. Pengalaman atas pekerjaan Instalasi Hydrant & Fire Alarm disalah satu pembangkit di Indonesia
b. CV Tenaga Ahli Teknik (termasuk sertifikat Welder 6G, Welding Inspector dan Instalasi Fire Protection).
c. Memiliki sertifikat ISO 9001:2008 (Sistem Manajemen Mutu), ISO14001 (Sistem Manajemen Lingkungan) dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (OHSAS 18001:2000 dan atau ISO 45001:2008)
d. Memiliki Sertifikat CSMS / BA Prakualifikasi CSMS dengan tingkat risiko minimal Sangat Tinggi di IPSafe.
e. Mitra telah melakukan Update dan Validasi data kontrkator di aplikasi IP Safe PT PLN Indonesia Power
f. Mematuhi ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan beserta lampiran-lampirannya.
g. Peserta mendaftar Pengadaaan.
III. Pendaftaran dan Informasi
1. Pendaftaran dan Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan surat minat kepada kontak person di bawah ini :
Email : sgl.pbj@plnindonesiapower.co.id
HP / WA : 0821 - 2909 - 9330
2. Penjelasan / Aanwijzing akan dilaksanakan pada : (tentative)
Hari/Tanggal : Kamis / 18 Juli 2024
Pukul : 10:00 WIB - Selesai
Tempat : Ruang Rapat PLTA Kracak (hybrid)
Hari/Tanggal : Jum'at / 19 Juli 2024
Pukul : 10:00 WIB - Selesai
Tempat : Ruang Rapat PLTA Lamajan (hybrid)
Catatan : Mitra wajib hadir On Site
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence