PENGADAAN DAN PEMASANGAN SYSTEM SPRINKLER AREA UNIT PLTP KAMOJANG


Tanggal Posting : 12 Desember 2017
Lokasi : UBP KMJ

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

Metoda Penyampaian Dokumen : Dua Sampul
025.DP/612/PGD-II/2018

PT PLN Indonesia Power UBP KMJ bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

PENGADAAN DAN PEMASANGAN SYSTEM SPRINKLER AREA UNIT PLTP KAMOJANG

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 18/12/2017 s/d 21/12/2017 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT PLN Indonesia Power UBP KMJ
Biaya Penggantian Dokumen Rp 200.000

PENGADAAN DAN PEMASANGAN SYSTEM SPRINKLER AREA UNIT PLTP KAMOJANG

Persyaratan Umum Peserta Pelelangan:

  1.  Bukan Golongan Usaha Kecil sebagai Pelaksana/Kontraktor Utama.
  2.  Memiliki Sertifikat Badan Usaha jasa konstruksi dari asosiasi jasa konstruksi yang terakreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Nasional, dengan ketentuan Klasifikasi Instalasi Mekanikal dan Elektrikal Sub Bidang : Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pipa Air (Plumbing), minimal Gred-3 yang masih berlaku
  3. Memiliki pengalaman dalam Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan System Sprinkler dengan minimal kontrak 2 Milyar sebagai Pelaksana/Kontraktor Utama.
  4. Mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan :


PT. INDONESIA POWER : KANTOR PUSAT.
Alamat : PT INDONESAI POWER KANTOR PUSAT
Jl.Jend.Gatot Subroto Kav.18 Jakarta 12950
Telp. (021) 526 7666 (hunting)
Fac. (021) 525 1923.
Tanggal : 18 s.d 21 Februari 2017
Waktu : 08.00 WIB s/d. 16.00 WIB.
Biaya Penggantian Dokumen : Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah)

 

Adapun penggantian biaya dan pengambilan Dokumen Pengadaan (DP) dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  1. Melakukan penyetoran tunai ke Bank BNI Cabang Senayan No. Rekening 004464628 a.n PT Indonesia Power;
  2. Menyerahkan Bukti Setor Asli dan copy Surat Kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta copy NPWP perusahaan ke Kasir Kantor Pusat PT Indonesia Power Lantai-3 (Bagian Treasuri) untuk diganti dengan Kuitansi Pembayaran;
  3. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) di Departemen Pengadaan Spare Parts dan Jasa PT Indonesia Power Kantor Pusat Lantai-6 dengan menunjukan Kuitansi Pembayaran, Surat Kuasa dari Direksi Asli (bila diwakilkan) serta Foto Copy KTP dan membawa Flashdisk. Penyedia Barang dan Jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa dari pimpinan Perusahaan.

 

12 Desember 2017



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence