Pengadaan Jasa Pekerjaan Pembangunan Gudang Shelter UPJP TGPGAN ANEKA USAHA


Tanggal Posting : 21 November 2017
Lokasi : UBP PRO

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

Metoda Penyampaian Dokumen : Dua Sampul
630.DP/150/SCM/TGP/17

PT PLN Indonesia Power UBP PRO bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

Pengadaan Jasa Pekerjaan Pembangunan Gudang Shelter UPJP TGPGAN ANEKA USAHA

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 31/01/2018 s/d 03/02/2018 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT PLN Indonesia Power UBP PRO
Biaya Penggantian Dokumen Rp 550.000

Persyaratan Umum Peserta Lelang

1. Golongan usaha tidak dikualifikasikan

2. Kulifikasi bidang usaha : Konstruksi (berpengalaman di bidangnya)

3. Selama 5 (lima) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman pemancangan gedung bertingkat.

4. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 550.000,- (sudah termasuk ppn 10%).

5. Pembelian dokumen dibayarkan langsung melalui Bank ke rekening  PT. Indonesia Power UPJP Priok pada Bank BNI dengan nomor rekening 880666668, bukti setor ditukarkan dengan kwitansi di keuangan disertai Membawa foto copy NPWP perusahaan dan memo dari prokurmen.

NOTE !! Tidak diperkenankan pembelian dokumen dengan cara transfer melalui ATM, pembayaran diharapkan melalui teller bank.

6. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing

7. Wajib konfirmasi kepada PT. Indonesia Power UPJP Priok sebelum transfer biaya pengggantian dokumen.

21 November 2017



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence