PENGADAAN MATERIAL K3, PMK DAN PENUNJANG LINGKUNGAN SEMESTER 2 TAHUN 2024
Tanggal | 27 Agustus 2024 s/d 29 Agustus 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Grati |
Pengumuman Pelelangan Terbuka Pascakualifikasi 1 Tahap 2 Sampul
177.DP/DAN.01.01/GRT-01/2024
PT PLN Indonesia Power UBP Grati bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut :
Judul
PENGADAAN MATERIAL K3, PMK DAN PENUNJANG LINGKUNGAN SEMESTER 2 TAHUN 2024
Pendaftaran Pelelangan
Tanggal : 27, 28 dan 29 Agustus 2024
Waktu : 08.00 s/d 15.00 WIB
Tempat : Tempat kerja masing – masing Via Email
No. 177.DP/DAN.01.01/GRT-01/2024
SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN PESERTA PELELANGAN
1. Golongan Usaha Kecil dan Non Kecil (Pengadaan Umum)
2. Calon Peserta wajib terdaftar pada web supplier PT PLN Indonesia Power
3. Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar Rp. 333.000,- (Termasuk Pajak) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT PLN Indonesia Power dengan menyebutkan nama Perusahaan dan judul pelelangan.
4.Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran diwajibkan mengikuti jadwal di bawah ini :
Selasa, Rabu dan Kamis : 27, 28 dan 29 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB.
Apabila tidak mengikuti jadwal tersebut maka akan dikecualikan dari Proses Pendaftaran.
5. Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke pbjgratipomu@gmail.com dengan melampirkan bukti transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP.
6. Diharapkan hadir (via Online Meeting) saat Aanwijzing/Penjelasan.
7. Calon Penyedia yang mengikuti proses pengadaan diwakili oleh Direktur/Pejabat yang berwenang pada perusahaan Calon Penyedia atau dapat diwakilkan kepada staf yang telah diberi kuasa dengan dibuktikan dengan surat kuasa dari Direktur/Pejabat yang berwenang.
8. Informasi/pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi telepon/whatsapp ke nomor 0812-3582-9943
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence