PENGADAAN MATERIAL K3, PMK DAN PENUNJANG LINGKUNGAN SEMESTER 2 TAHUN 2024


Tanggal Posting: 27 Agustus 2024
Lokasi : UBP Grati

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PENGADAAN MATERIAL K3, PMK DAN PENUNJANG LINGKUNGAN SEMESTER 2 TAHUN 2024

PT Indonesia Power UBP Grati bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PENGADAAN MATERIAL K3, PMK DAN PENUNJANG LINGKUNGAN SEMESTER 2 TAHUN 2024

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 27 Agustus 2024 s/d 29 Agustus 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Grati


Pengumuman Pelelangan Terbuka Pascakualifikasi 1 Tahap 2 Sampul

177.DP/DAN.01.01/GRT-01/2024

PT PLN Indonesia Power UBP Grati bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut :

Judul

PENGADAAN MATERIAL K3, PMK DAN PENUNJANG LINGKUNGAN SEMESTER 2 TAHUN 2024

Pendaftaran Pelelangan

                    Tanggal        : 27, 28 dan 29 Agustus 2024

                    Waktu           : 08.00  s/d  15.00 WIB

                    Tempat         : Tempat kerja masing – masing Via Email

No. 177.DP/DAN.01.01/GRT-01/2024

SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN PESERTA PELELANGAN

1. Golongan Usaha Kecil dan Non Kecil (Pengadaan Umum)

2. Calon Peserta wajib terdaftar pada web supplier PT PLN Indonesia Power

3. Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar Rp. 333.000,- (Termasuk Pajak) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT PLN Indonesia Power dengan menyebutkan nama Perusahaan  dan  judul pelelangan.

4.Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran diwajibkan mengikuti jadwal di bawah ini :

    Selasa, Rabu dan Kamis : 27, 28 dan 29 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB.

    Apabila tidak mengikuti jadwal tersebut maka akan dikecualikan dari Proses Pendaftaran.

5. Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke pbjgratipomu@gmail.com dengan melampirkan bukti transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP.

6. Diharapkan hadir (via Online Meeting) saat Aanwijzing/Penjelasan.

7. Calon Penyedia yang mengikuti proses pengadaan diwakili oleh Direktur/Pejabat yang berwenang pada perusahaan Calon Penyedia atau dapat diwakilkan kepada staf yang telah diberi kuasa dengan dibuktikan dengan surat kuasa dari Direktur/Pejabat yang berwenang.

8. Informasi/pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi telepon/whatsapp ke nomor 0812-3582-9943




27 Agustus 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence