PENGADAAN MATERIAL DAN JASA PEMELIHARAAN MESIN MITSUBISHI S16R-PTA(S) UBP MAHAKAM


Tanggal Posting: 19 November 2024
Lokasi : UBP Mahakam

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PENGADAAN MATERIAL DAN JASA PEMELIHARAAN MESIN MITSUBISHI S16R-PTA(S) UBP MAHAKAM

PT Indonesia Power UBP Mahakam bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PENGADAAN MATERIAL DAN JASA PEMELIHARAAN MESIN MITSUBISHI S16R-PTA(S) UBP MAHAKAM

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 19 November 2024 s/d 22 November 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Mahakam


PENGADAAN MATERIAL DAN JASA PEMELIHARAAN MESIN MITSUBISHI S16R-PTA(S) UBP MAHAKAM

PT. PLN Indonesia Power (Head Office) bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

PENGADAAN MATERIAL DAN JASA PEMELIHARAAN MESIN MITSUBISHI S16R-PTA(S) UBP MAHAKAM UNTUK PLTD SENTAWAR , PLTD MUARA WAHAU DAN PLTD LONG BAGUN

 

PENDAFTARAN PELELANGAN

Tanggal    20 November 2024 s/d 22 November 2024

Batas waktu pendaftaran jam 16.00 WIB

Pendaftaran atas pengadaan dilakukan dengan menyampaikan permohonan mengikuti pengadaan yang disampaikan melalui email sebagai berikut:

muh.sidik@plnindonesiapower.co.id dan scm@plnindonesiapower.co.id  

 

Persyaratan :

  1. Berpengalaman melakukan suplai parts OEM Mitsubishi Diesel
  2. Mendapatkan dukungan dari PT. MHI Engine System Indonesia atau lebih tinggi atas keperluan pengadaan ini;
  3. Memiliki ijin usaha yang sesuai dengan pengadaan ini;

 

Kualifikasi Umum :

1. Perusahaan Tunggal / Bukan Konsorsim atau Joint

2. Perusahaan / Penyedia Barang dan Jasa dengan kualifikasi sebagai berikut :

Golongan Usaha                         : Non Kecil

Kelompok Usaha                         : Perdagangan Barang dan Jasa 

Bidang Usaha                              : Umum

Biaya Dokumen Pengadaan       : Tidak dipersyaratkan.

3. Persyaratan Peserta

  • Berpengalaman melakukan suplai parts Mitsubishi Diesel dalam 10 tahun terakhir;
  • Mendapatkan dukungan dari PT. MHI Engine System Indonesia atau lebih tinggi atas keperluan pengadaan ini;
  • Memiliki ijin usaha yang sesuai dengan pengadaan ini;
  • Melakukan pendaftaran
  • Mematuhi dan memenuhi ketentuan - ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan dan lampiran-lampirannya

4. Pendaftaran dan Informasi

    Untuk informasi lebih lanjut terkait pengadaan ini  dapat menghubungi kontak person di bawah ini melalui email sebagai berikut:

    muh.sidik@plnindonesiapower.co.id dan scm@plnindonesiapower.co.id

5. Penjelasan / Aanwijzing akan dilaksanakan pada :

    Hari/Tanggal    :  akan disampaikan kemudian

    Pukul               :  akan disampaikan kemudian

    Tempat            :  Microsoft Teams meeting

    (link online meeting akan diberitahukan melalui e-mail setelah jadwal pendaftaran selesai)




19 November 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence