INVESTASI PAKET B - Pengadaan Alat HTMC (Low Profile Hydraulic Wrench - Drive Cylinder, Hex Cassete/Ratchet Links, Electric pump unit/Power pack + accessories dan Pneumatic Torque Wrench + accessories)


Tanggal Posting : 28 Desember 2018
Lokasi : UJH

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

001B-U/061ENG12UJH/18

PT PLN Indonesia Power UJH bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

INVESTASI PAKET B - Pengadaan Alat HTMC (Low Profile Hydraulic Wrench - Drive Cylinder, Hex Cassete/Ratchet Links, Electric pump unit/Power pack + accessories dan Pneumatic Torque Wrench + accessories)

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 02/01/2019 s/d 04/01/2019 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT PLN Indonesia Power UJH
Biaya Penggantian Dokumen Rp 220.000

INVESTASI PAKET B - Pengadaan Alat HTMC (Low Profile Hydraulic Wrench - Drive Cylinder, Hex Cassete/Ratchet Links, Electric pump unit/Power pack + accessories dan Pneumatic Torque Wrench + accessories)

1. Sumber Dana : Anggaran Investasi tahun 2019 PT. Indonesia Power

2.  Golongan : Tidak Dikualifikasikan

3.  Pendaftaran Pelelangan :

     Tanggal   : 02 ¿ 04 Januari 2019

     Waktu      : 09.00 ¿ 15.00 WIB

     Tempat     : PT. Indonesia Power ¿ UJH

                       Jl. K.S. Tubun No. 8 Jakarta;

     Atau dapat dilakukan melalui email ke alamat: yulia.andriany@indonesiapower.co.id

INVESTASI PAKET B - Pengadaan Alat HTMC (Low Profile Hydraulic Wrench - Drive Cylinder, Hex Cassete/Ratchet Links, Electric pump unit/Power pack + accessories dan Pneumatic Torque Wrench + accessories)

Persyaratan peserta:

 1. Perusahaan tunggal/konsorsium/Joint Operation dengan melampirkan Konsorsium Agreement yang disahkan oleh Notaris. Dalam hal peserta melakukan kemitraan dalam bentuk Konsorsium atau JO, maka wajib mempunyai perjanjian kemitraan yang memuat antara lain persentase kepemilikan, hak dan tanggung jawab para pihak, serta Lead Firm. Lead Firm / Anggota Konsorsium / Joint Operation harus memiliki kompetensi dalam bidang pekerjaan masing-masing.

     -   Mempunyai pengalaman dalam pengadaan barang sejenis yang dibuktikan dengan Bukti Kontrak yang dibawa atau dilampirkan (via email) saat pendaftaran.

2.  Estimasi biaya anggaran sebesar Rp. 1,2 M.

3.  Biaya penggantian Dokumen Pengadaan sebesar Rp. 220.000,- (sudah termasuk PPN 10%) di transfer melalui Rekening BNI PT. Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan No. 4452534. Bukti transfer harus mencantumkan Judul pekerjaan dan Nama Perusahaan yang mendaftar Pelelangan.

     Bukti Transfer dapat di email ke yulia.andriany@indonesiapower.co.id. Pengambilan Dokumen dapat dilakukan ke kantor kami atau dapat kami kirimkan via email ke masing-masing peserta Pelelangan. 

28 Desember 2018



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence