Lelang Ulang ke 2 - Pekerjaan Investasi Renovasi Mess UJH - SKI - UJH 2019
Tanggal | 06/09/2019 s/d 09/09/2019 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT PLN Indonesia Power UJH |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 550.000 |
1.Nama
Pekerjaan Lelang Ulang ke 2-Pek.Invesatasi Renovasi Mess - SKI - UJH 2019
2.. Sumber Dana : Anggaran Investasi Tahun 2019 PT.
Indonesia Power
3. Golongan : Tidak Dikualifikasikan
4. Pendaftaran Pelelangan :
Tanggal : 06 ¿ 09 September
2019
Waktu : 09.00 ¿ 15.00
WIB
Tempat : PT. Indonesia Power ¿ UJH. Jl. K.S. Tubun No. 8 Jakarta;
Atau dapat dilakukan
melalui email ke alamat: irwansyah@indonesiapower.co.id
Copy NPWP Perusahaan agar disampaikan saat Pendaftaran Pelelangan
5. Persyaratan peserta:
- Perusahaan tunggal/konsorsium/Joint Operation dengan
melampirkan Konsorsium Agreement yang disahkan oleh Notaris. Dalam hal peserta
melakukan kemitraan dalam bentuk Konsorsium atau JO, maka wajib mempunyai perjanjian
kemitraan yang memuat antara lain persentase kepemilikan, hak dan tanggung
jawab para pihak, serta Lead Firm. Lead Firm / Anggota Konsorsium / Joint
Operation harus memiliki kompetensi dalam bidang pekerjaan masing-masing.
- Mempunyai
pengalaman dalam pekerjaan sejenis yang dibuktikan dengan Bukti Kontrak yang
dibawa atau dilampirkan (via email) saat pendaftaran
6. Biaya penggantian Dokumen Pengadaan sebesar Rp. 550.000,- (sudah
termasuk PPN 10%) di transfer melalui Rekening BNI PT. Indonesia Power Unit Jasa
Pemeliharaan No. 4452534. Bukti transfer harus mencantumkan Judul pekerjaan dan
Nama Perusahaan yang mendaftar Pelelangan Ulang.
7. Bagi Peserta yang
sudah pernah mendaptar dan mebeli dokumen pada Pengadaan terdahulu tidak perlu
membeli dokumen kembali.
Bukti Transfer dapat di email ke irwansyah@indonesiapower.co.id. Pengambilan
Dokumen dapat dilakukan ke kantor kami atau dapat kami kirimkan via email ke
masing-masing peserta Pelelangan.
Pejabat Pelaksana Pengadaan Barang dan Jasa
ARIS KURNIAWAN
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence