Pekerjaan Retrofit dan Pemasangan Fire Alarm System di Gedung UJH KS Tubun, Pemasangan Fire Alarm untuk Gedung Workshop & Tools UJH Area Semarang dan Gedung UJH Area Lontar
Tanggal | 21/01/2019 s/d 23/01/2019 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT PLN Indonesia Power UJH |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 440.000 |
Untuk lebih lanjut dapat mendownload attachment berikut |
Golongan : Tidak
Dikualifikasikan
4. Pendaftaran Pelelangan :
Tanggal : 21-23Januari
2019
Waktu : 09.00 ¿ 15.00
WIB
Tempat : PT. Indonesia
Power ¿ UJH
Jl. K.S.
Tubun No. 8 Jakarta;
Atau dapat dilakukan melalui email ke alamat: yulia.andriany@indonesiapower.co.id
Copy NPWP Perusahaan agar disampaikan saat Pendaftaran
Pelelangan
Persyaratan peserta:
- Perusahaan tunggal/konsorsium/Joint Operation dengan
melampirkan Konsorsium Agreement yang disahkan oleh Notaris. Dalam hal peserta
melakukan kemitraan dalam bentuk Konsorsium atau JO, maka wajib mempunyai perjanjian
kemitraan yang memuat antara lain persentase kepemilikan, hak dan tanggung
jawab para pihak, serta Lead Firm. Lead Firm / Anggota Konsorsium / Joint
Operation harus memiliki kompetensi dalam bidang pekerjaan masing-masing.
- Data Personalia Tenaga
Ahli disertai Sertifikat Keahlian di Bidang Fire Protection System
- Memiliki Sertifikat ISO
9001 dan OHSAS 18001 yang masih berlaku
- Memiliki Sertifikat
kompetensi programming FACP (Fire Alarm Control Panel) dari Manufacture
Estimasi biaya anggaran
sebesar Rp. 2,2 M.
7. Biaya penggantian Dokumen Pengadaan sebesar Rp. 440.000,- (sudah
termasuk PPN 10%) di transfer melalui Rekening BNI PT. Indonesia Power Unit Jasa
Pemeliharaan No. 4452534. Bukti transfer harus mencantumkan Judul pekerjaan dan
Nama Perusahaan yang mendaftar Pelelangan.
Bukti Transfer dapat di email ke yulia.andriany@indonesiapower.co.id. Pengambilan
Dokumen dapat dilakukan ke kantor kami atau dapat kami kirimkan via email ke
masing-masing peserta Pelelangan.
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence