Jasa Pekerjaan Perbaikan Bangunan Sipil PLTA Garung Pasca Banjir Tahun 2024


Tanggal Posting: 25 Juni 2024
Lokasi : UBP Mrica

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
Jasa Pekerjaan Perbaikan Bangunan Sipil PLTA Garung Pasca Banjir Tahun 2024

PT Indonesia Power UBP Mrica bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

Jasa Pekerjaan Perbaikan Bangunan Sipil PLTA Garung Pasca Banjir Tahun 2024

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 25 Juni 2024 s/d 01 Juli 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Mrica


Syarat-syarat Umum Peserta Pelelangan

  1. Memiliki Izin Usaha yang relevan : Menengah, Kecil / Non Kecil        .
  2. Klasifikasi Usaha / Kelompok Usaha / Bidang Usaha.
  3. Surat Ijin Khusus Konstruksi/Sipil.
  4. Pemenuhan atas standar mutu tertentu.
  5. Pengalaman atas pekerjaan sejenis.
  6. Aturan lain sesuai mitigasi risiko.
  7. Memberikan Surat Penawaran Harga dan rincian penawaran harga sesuai Lampiran 1 (satu) Dokumen Pengadaan.
  8. Memenuhi dan mematuhi ketentuan - ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan dan lampiran - lampirannya. 

 Jadwal Pengadaan 

1. Pengumuman Pelelangan

     Hari            : Selasa

     Tanggal      : 25 Juni 2024

2. Pendaftaran atau Pengambilan Dokumen Pengadaan

     Hari            : Selasa sampai dengan Senin;

     Tanggal      : 25 Juni 2024 sampai dengan 01 Juli 2024;

     Waktu         : Pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB;

     (khusus hari Kamis, tanggal 01 Juli 2024, Pendaftaran atau Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat dilakukan hanya sampai dengan pukul 08.00 WIB);

     *) Tempat   :  Dokumen Pengadaan akan dikirimkan ke alamat email masing – masing penyedia.

3. Pemberian Penjelasan/Aanwizjing   

     Hari            : Senin;

     Tanggal      : 01 Juli 2024;

      Waktu         : pukul 10.00 WIB s.d selesai (Site Survey dan Pemberian Penjelasan);

      Tempat       : Dilaksanakan secara offline di Sub Unit PLTA Garung

PENDAFTARAN DILAKUKAN DENGAN CARA :
1.    Mengirimkan Surat Pernyataan Minat terlampir yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan dengan materai 10.000 dan cap perusahaan (sesuai format terlampir).
2.    Konfirmasi pendaftaran dengan mengirimkan Scan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan tersebut dengan format terlampir dan Fotocopy NPWP ke Alamat email denny.lutfil@plnindonesiapower.co.id atau WA ke 0895385796667, cc : suwikno@plnindonesiapower.co.id                                     
3.    Peserta Lelang sangat diharapkan hadir saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan.
4.    Apabila ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, peserta lelang dapat menghubungi PIC Panitia Pengadaan pada alamat email denny.lutfil@plnindonesiapower.co.id atau WA ke 0895385796667.    



Lampiran:


25 Juni 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence