Jasa Pekerjaan Perbaikan Bangunan Sipil PLTA Garung Pasca Banjir Tahun 2024
Tanggal | 25 Juni 2024 s/d 01 Juli 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Mrica |
Syarat-syarat Umum Peserta Pelelangan
Jadwal Pengadaan
1. Pengumuman Pelelangan
Hari : Selasa
Tanggal : 25 Juni 2024
2. Pendaftaran atau Pengambilan Dokumen Pengadaan
Hari : Selasa sampai dengan Senin;
Tanggal : 25 Juni 2024 sampai dengan 01 Juli 2024;
Waktu : Pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB;
(khusus hari Kamis, tanggal 01 Juli 2024, Pendaftaran atau Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat dilakukan hanya sampai dengan pukul 08.00 WIB);
*) Tempat : Dokumen Pengadaan akan dikirimkan ke alamat email masing – masing penyedia.
3. Pemberian Penjelasan/Aanwizjing
Hari : Senin;
Tanggal : 01 Juli 2024;
Waktu : pukul 10.00 WIB s.d selesai (Site Survey dan Pemberian Penjelasan);
Tempat : Dilaksanakan secara offline di Sub Unit PLTA Garung
PENDAFTARAN DILAKUKAN DENGAN CARA :
1. Mengirimkan Surat Pernyataan Minat terlampir yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan dengan materai 10.000 dan cap perusahaan (sesuai format terlampir).
2. Konfirmasi pendaftaran dengan mengirimkan Scan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan tersebut dengan format terlampir dan Fotocopy NPWP ke Alamat email denny.lutfil@plnindonesiapower.co.id atau WA ke 0895385796667, cc : suwikno@plnindonesiapower.co.id
3. Peserta Lelang sangat diharapkan hadir saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan.
4. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, peserta lelang dapat menghubungi PIC Panitia Pengadaan pada alamat email denny.lutfil@plnindonesiapower.co.id atau WA ke 0895385796667.
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence