Jasa Pembuatan STP PLTM Lambur dan Gunung Wugul dan Jasa Pembuatan STP Limbah Cair Domestik PLTA Garung 2024
Tanggal | 02 Agustus 2024 s/d 07 Agustus 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Mrica |
Syarat-syarat Umum Peserta Pelelangan
Jadwal Pengadaan
1. Pengumuman Pelelangan
Hari : Jumat
Tanggal : 02 Agustus 2024
2. Pendaftaran atau Pengambilan Dokumen Pengadaan
Hari : Jumat sampai dengan Rabu;
Tanggal : 02 Agustus 2024 sampai dengan 07 Agustus 2024;
Waktu : Pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB;
(khusus hari Rabu, tanggal 07 Agustus 2024, Pendaftaran atau Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat dilakukan hanya sampai dengan pukul 08.30 WIB);
*) Tempat : Dokumen Pengadaan akan dikirimkan ke alamat email masing – masing penyedia.
3. Pemberian Penjelasan/Aanwizjing
Hari : Rabu - Kamis;
Tanggal : 07 – 08 Agustus 2024;
Waktu : pukul 09.00 WIB s.d selesai (Site Survey dan Pemberian Penjelasan);
Tempat : a. 07 Agustus 2024 dilaksanakan secara offline di Sub Unit PLTA Garung
b. 08 Agustus 2024 dilaksanakan secara offline di Sub Unit PLTA Gunung Wugul dan PLTA Lambur
PENDAFTARAN DILAKUKAN DENGAN CARA :
1. Mengirimkan Surat Pernyataan Minat terlampir yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan dengan materai 10.000 dan cap perusahaan (sesuai format terlampir).
2. Konfirmasi pendaftaran dengan mengirimkan Scan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan tersebut dengan format terlampir dan Fotocopy NPWP ke Alamat email denny.lutfil@plnindonesiapower.co.id atau WA ke 0895385796667, cc : suwikno@plnindonesiapower.co.id
3. Peserta Lelang sangat diharapkan hadir saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan.
4. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, peserta lelang dapat menghubungi PIC Panitia Pengadaan pada alamat email denny.lutfil@plnindonesiapower.co.id atau WA ke 0895385796667.
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence