Jasa Sewa Laptop User 2025 - Tahun 1


Tanggal Posting: 21 November 2024
Lokasi : UBP Mrica

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
Jasa Sewa Laptop User 2025 - Tahun 1

PT Indonesia Power UBP Mrica bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

Jasa Sewa Laptop User 2025 - Tahun 1

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 21 November 2024 s/d 26 November 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Mrica


PT PLN Indonesia Power UBP Mrica bermaksud mengundang Vendor / Calon Penyedia untuk melakukan pengadaan atau tender dengan judul sebagaimana disebutkan diatas, dengan ketentuan :

Pendaftaran Pelelangan Terbuka

Hari/ Tanggal  : Kamis - Selasa/ 21 November 2024 – 26 Desember 2024
Waktu : 08.00 s.d 16.00 WIB
Tempat/Metode : Online melalui email ario.satria@plnindonesiapower.co.id (khusus hari Selasa, tanggal 26 Desember 2024, Pendaftaran atau Pengambilan DP dapat dilakukan hanya sampai dengan pukul 08.00 WIB); *) DP akan dikirimkan ke alamat email masing – masing penyedia setelah calon peserta pelelangan mengirim surat pernyataan Minat.

Syarat-syarat Umum Peserta Pelelangan

a. Klasifikasi Usaha dalam Bidang Kecil atau Non Kecil.
b. Wajib memberikan penawaran secara menyeluruh.
c. Memiliki Ijin Usaha dalam Bidang Teknologi Informasi
d. Memiliki Pengalaman dalam Pekerjaan sejenis yaitu Sewa Laptop minimal 3 Tahun
e. Sudah terdaftar dan memiliki Sertifikat Contractor Safety Management System (CSMS) atau
Berita Acara Pra Kualifikasi CSMS.
f.. Memenuhi dan mematuhi ketentuan - ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan
dan lampiran - lampirannya
g. Sudah melakukan Registrasi vendor pada aplikasi SCM pada link : https://scm.plnindonesiapower.co.id/ dengan kategori Vendor PO

Jadwal Proses Pelelangan

 -Pendaftaran Pelelangan Terbuka
Hari/ Tanggal : Kamis - Selasa/ 21 November 2024 – 26 Desember 2024
Waktu : 08.00 s.d 16.00 WIB
Tempat/Metode : Online melalui email ario.satria@plnindonesiapower.co.id (khusus hari Selasa, tanggal 26 Desember 2024, Pendaftaran atau
Pengambilan DP dapat dilakukan hanya sampai dengan pukul 08.00 WIB); *) DP akan dikirimkan ke alamat email masing – masing penyedia.
- Penjelasan (pre-bid conference)
Hari/ Tanggal : Selasa / 26 Desember 2024
Waktu : 09:30 WIB s.d. selesai
Tempat : Online Melalui Ms. Teams.

PENDAFTARAN DILAKUKAN DENGAN CARA SBB :

1. Surat Pernyataan Minat yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan dengan materai 10.000 dan cap perusahaan (sesuai format terlampir).

2. Konfirmasi pendaftaran dengan mengirimkan Scan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan dengan format terlampir dan Fotocopy NPWP ke Alamat email "ario.satria@plnindonesiapower.co.id dan cc: suwikno@plnindonesiapower.co.id"                                     

3. Peserta Lelang sangat diharapkan hadir saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan di site.



Lampiran:


21 November 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence