PELALANGAN TERBUKA - SE PLTU BANTEN 1 SURALAYA TAHUN 2025 (PENGADAAN SPARE PART SENSOR VIBRASI TURBIN DAN FAN) & PENGADAAN PART TSI DAN MTSI SYSTEM
Tanggal | 22 April 2024 s/d 23 April 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya |
SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN
0041.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024
SE PLTU BANTEN 1 SURALAYA TAHUN 2025 (PENGADAAN SPARE PART SENSOR VIBRASI TURBIN DAN FAN) PENGADAAN PART TSI DAN MTSI SYSTEM
1.Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas, Minimal golongan usaha kecil.
2.Penyedia material/jasa merupakan perusahaan yang berkualifikasi dalam bidang peralatan kontrol instrument (Sensor Vibrasi & Pengadaan Material TSI dan MTSI atau sejenis) - BENTLY NEVADA yang dibuktikan dengan portofolio/pengalaman perusahaan dalam bidang tersebut diatas minimal 2 tahun terakhir.
3.Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar 333.000 (sudah termasuk PPN 11%) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT. PLN Indonesia Power dengan menyebutkan Nama Perusahaan dan Judul Pelelangan (0041.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024).
4.Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran mohon mengikuti jadwal di bawah ini :
•Senin - Selasa, 22 - 23 April 2024 : 08.00 WIB - 15.00 WIB
5.Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke ubohbsr.procurement@plnindonesiapower.co.id dengan melampirkan Bukti Transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP Perusahaan
6.Dokumen Pengadaan akan dikirimkan kepada calon peserta setelah bukti pendaftaran terverifikasi dan diharapkan hadir (via Ms. Teams) saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan
7.Informasi/pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp ke nomor (0819 5735 7457) dengan PIC Pengadaan YUKE RIANITA
19 April 2024
Bidang Pengadaan Barang dan Jasa UBP BSLA
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence