PELELANGAN TERBUKA - SE PLTU BANTEN 1 SURALAYA TAHUN 2025 (PENGADAAN SPARE PART SACRIFICIAL ANODE)


Tanggal Posting: 21 Maret 2024
Lokasi : UBP Banten 1 Suralaya

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PELELANGAN TERBUKA - SE PLTU BANTEN 1 SURALAYA TAHUN 2025 (PENGADAAN SPARE PART SACRIFICIAL ANODE)

PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PELELANGAN TERBUKA - SE PLTU BANTEN 1 SURALAYA TAHUN 2025 (PENGADAAN SPARE PART SACRIFICIAL ANODE)

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 21 Maret 2024 s/d 26 Maret 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya


SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN

0022.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024

SE PLTU BANTEN 1 SURALAYA TAHUN 2025 (PENGADAAN SPARE PART SACRIFICIAL ANODE)

1.Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas, Minimal golongan usaha kecil.

2.Penyedia material yang kompeten dalam bidang penyedia Material Sacrificial Anode yang dibuktikan dengan Company Profile dan portofolio/pengalaman Perusahaan.

3.Penyedia material dapat menyediakan hasil test komposisi material (Sacrificial Anode) pada pengalaman pengadaan material sejenis yang telah dilakukan sebelumnya.

4.Material yang akan ditawarkan wajib mempunyai sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) pada webiste tkdn.kemenperin.go.id (daftar inventarisasi barang atau jasa produksi dalam negeri), dengan nilai TKDN minimal 25%.

5.Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar 333.000 (sudah termasuk PPN 11%) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT. PLN Indonesia Power dengan menyebutkan Nama Perusahaan dan Judul Pelelangan (0022.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024).

6.Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran mohon mengikuti jadwal di bawah ini :

Kamis - Jumat, 21 - 22 Maret 2024 : 08.00 WIB - 15.00 WIB

Senin, 25 Maret 2024 : 08.00 WIB - 15.00 WIB

Selasa, 26 Maret 2024 : 08.00 WIB - 12.00 WIB

7.Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke meriskaapriliadara@plnindonesiapower.co.id dengan melampirkan Bukti Transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP Perusahaan

8.Dokumen Pengadaan akan dikirimkan kepada calon peserta setelah bukti pendaftaran terverifikasi dan diharapkan hadir (via Ms. Teams) saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan

9.Informasi/pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp ke nomor (0819 5735 7457)

 

20 Maret 2024

 

Bidang Pengadaan Barang dan Jasa UBP BSLA




21 Maret 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence