PELELANGAN TERBUKA - PENGADAAN VALVE VENTING AREA CWP DAN KONDENSOR


Tanggal Posting: 27 Mei 2024
Lokasi : UBP Banten 1 Suralaya

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PELELANGAN TERBUKA - PENGADAAN VALVE VENTING AREA CWP DAN KONDENSOR

PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PELELANGAN TERBUKA - PENGADAAN VALVE VENTING AREA CWP DAN KONDENSOR

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 27 Mei 2024 s/d 28 Mei 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya


SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN

0056.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024

PENGADAAN VALVE VENTING AREA CWP DAN KONDENSOR

1.Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas, Minimal golongan usaha non kecil.

2.Penyedia mempunyai portofolio/pengalaman pengadaan Air Release Valve.

3.Penyedia mampu menyediakan material Air Release Valve Anti/Non-Slam, Single Chamber c/w Cylinder Float with 2 Stage Closing Design, Rating : PN10, Size : DN250, material Super Duplex dengan brand yang sama pada Poin 2 yang dibuktikan dengan katalog material.

4.Penyedia material merupakan authorized distributor/authorized agent/mendapat dukungan dari manufaktur Air Release Valve dengan brand yang sama pada Poin 2 yang ditawarkan yang dibuktikan dengan surat keagenan/supporting letter.

5.Penyedia mampu menyerahkan Satisfaction Letter dari Customer (pengalaman Poin 2) dengan durasi pemasangan material yang pernah di-supply mencapai minimal 2 tahun.

6.Penyedia mempunyai atau mampu menyediakan tenaga ahli/expert/engineer sebagai berikut:

   a. Engineer / tenaga Ahli mekanik terutama pada bidang valve.

   b. Safety Leader.

7.Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar 333.000 (sudah termasuk PPN 11%) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT. PLN Indonesia Power dengan menyebutkan Nama Perusahaan dan 1601 + 0056.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024.

8.Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran mohon mengikuti jadwal di bawah ini :

Senin - Selasa, 27 - 28 Mei 2024 : 08.00 WIB - 15.00 WIB

9.Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke meriskaapriliadara@plnindonesiapower.co.id dengan melampirkan Bukti Transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP Perusahaan

10.Dokumen Pengadaan akan dikirimkan kepada calon peserta setelah bukti pendaftaran terverifikasi dan diharapkan hadir (via Ms. Teams) saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan

11.Informasi/pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp ke nomor (0819 5735 7457)

 

27 Mei 2024

 

Bidang Pengadaan Barang dan Jasa UBP BSLA



Lampiran:


27 Mei 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence