PENGADAAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD), PERLENGKAPAN P3K, CONSUMABLE MATERIAL FIRE FIGHTING SYSTEM TAHUN 2024
Tanggal | 04 Juli 2024 s/d 05 Juli 2024 |
Tempat | PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya |
Pengumuman ( Public )
Metode Penyampaian Dokumen: Public
PELELANGAN TERBUKA - PENGADAAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD), PERLENGKAPAN P3K, CONSUMABLE MATERIAL FIRE FIGHTING SYSTEM TAHUN 2024
PT. PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:
JUDUL
PENGADAAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD), PERLENGKAPAN P3K, CONSUMABLE MATERIAL FIRE FIGHTING SYSTEM TAHUN 2024
PENDAFTARAN PELELANGAN
Tanggal 04 Juli 2024 s/d 05 Juli 2024
Tempat PT. PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya
SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN
0083.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024
1. Penyedia material berpengalaman dalam penyediaan material umum dibuktikan dengan company profile dan copy kontrak pekerjaan.
2. Kualifikasi : Minimal Golongan Usaha Kecil
Bidang : Pengadaan Barang
Sub Bidang : Safety – Personnel Protective Equipment
3. Jadwal Pelelangan Terbuka dapat di download melalui website https://scm.plnindonesiapower.co.id/supplier/ :
a. Pendaftaran dan Pengiriman Dokumen Pengadaan melalui Email Korporat
Tanggal : 04 – 05 Juli 2024
Waktu : 08.00 s/d 15.00 WIB
b. Aanwijzing melalui Microsoft Teams
Tanggal : 10 Juli 2024
Waktu : 13:30 WIB s/d selesai
6. Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar 333.000 (sudah termasuk PPN 11%) melaluo transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT. PLN Indonesia Power dengan menyebutkan Nama Perusahaan dan Kode 1601 + 0083.DP/DAN.01.01/BSLA-01/2024.
7. Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan Pendaftaran mohon mengikuti jadwal di bawah ini :
Kamis – Jum’at, 04 – 05 Juli 2024 : 08.00 WIB – 15.00 WIB
8. Konfirmasi Pendaftaran dikirim via email ke ubohbsr.procurement@plnindonesiapower.co.id dengan melampirkan Bukti Transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan Fotocopy NPWP Perusahaan.
9. Dokumen Pengadaan akan dikirimkan kepada Calon Peserta setelah bukti Pendaftaran terverifikasi dan diharapkan hadir (Via Microsoft Teams) Saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan.
10. Aanwijzing dapat dihadiri maksimal oleh 2 orang setiap peserta/calon penyedia.
11. Calon Penyedia Barang/Jasa yang diwakilkan wajib mengirimkan Surat Kuasa dari Pimpinan Perusahaan dan Surat Pernyataan Telah Mengikuti Aanwijzing sesuai Format yang bermaterai Rp. 10.000, via Email.
12. Peserta dapat menginformasikan telah mendaftar ke nomor Whatsapp (0819 5735 7457) dengan PIC Pengadaan Barang dan Jasa atas nama Yuke Rianita.
13. Untuk hal – hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Bagian Pengadaan via Email atau Whatsapp.
© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence