PELELANGAN TERBUKA - JASA REVITALISASI MASJID NURUL UKHUWAH PLTU BANTEN 1 SURALAYA


Tanggal Posting: 13 Agustus 2024
Lokasi : UBP Banten 1 Suralaya

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PELELANGAN TERBUKA - JASA REVITALISASI MASJID NURUL UKHUWAH PLTU BANTEN 1 SURALAYA

PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PELELANGAN TERBUKA - JASA REVITALISASI MASJID NURUL UKHUWAH PLTU BANTEN 1 SURALAYA

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 13 Agustus 2024 s/d 14 Agustus 2024
Tempat PT Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya


PELELANGAN TERBUKA - JASA REVITALISASI MASJID NURUL UKHUWAH PLTU BANTEN 1 SURALAYA

SYARAT DAN TATA CARA PENDAFTARAN

0114.DP/DAN.01.02/BSLA-01/2024

JASA REVITALISASI MASJID NURUL UKHUWAH PLTU BANTEN 1 SURALAYA

1.Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas, Minimal golongan usaha kecil.

2.Penyedia Jasa wajib memiliki portofolio dalam kegiatan Konstruksi Sipil, Interior Bangunan, dan Kelistrikan selama 5 tahun terakhir dengan nilai pekerjaan minimal Rp. 500.000.000,00 yang dibuktikan dengan copy kontrak.

3.Penyedia jasa wajib memiliki tenaga kerja yang bersertifikat/berpengalaman, dengan detail:
    a. Curriculum Vitae Supervisor/Mandor yang mempunyai ijazah minimal S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman dibidang Pengawasan Pekerjaan Konstruksi dan Sipil minimal 5 tahun, serta mempunyai sertifikat keahlian minimal Ahli Madya.
    b. Curriculum Vitae Drafter dengan pengalaman dalam menyusun Drawing meliputi Detail Engineering Drawing (DED), Shop Drawing, Mechanical Electrical and Plumbing (MEP), dan As Built Drawing.

4.Penyedia jasa mempunyai Sertifikat atau berita acara pra kualifikasi CSMS (minimum Tinggi) yang diterbitkan oleh PT. PLN Indonesia Power (Head Office/Unit).

5.Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan sebesar 555.000 (sudah termasuk PPN 11%) melalui transfer ke Rekening BNI No. Rekening 5599988874 a/n PT. PLN Indonesia Power dengan menyebutkan Nama Perusahaan dan 1601 + 0114.DP/DAN.01.02/BSLA-01/2024.

6.Periode transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan dan pendaftaran mohon mengikuti jadwal di bawah ini :

Selasa - Rabu, 13 - 14 Agustus 2024 : 08.00 WIB - 15.00 WIB

7.Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke meriskaapriliadara@plnindonesiapower.co.id dengan melampirkan Bukti Transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP Perusahaan.

8.Dokumen Pengadaan akan dikirimkan kepada calon peserta setelah bukti pendaftaran terverifikasi dan diharapkan hadir (via Ms. Teams) saat Aanwijzing / Penjelasan Dokumen Pengadaan.

9.Peserta dapat menginformasikan telah mendaftar ke nomor Whatsapp (0819 5735 7457) dengan PIC Pengadaan Barang dan Jasa atas nama Meriska Apriliadara.

 

13 Agustus 2024

 

 

Bidang Pengadaan Barang dan Jasa UBP BSLA



Lampiran:


13 Agustus 2024



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2024 PT PLN Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence